MASIGNCLEAN101

Apa Perbedaan Adobe CC dan CS

Apa Perbedaan Adobe CC dan CS

Baca Juga

Apa Perbedaan Adobe CC dan CS
SimBalisme
Nah mungkin artikel yang akan admin bahas kali ini adalah hal yang menurut sobat sepele, namun admin yakin bnyak dari sobat yang tidak tau tentang hal ini. Judul artikel kali ini adalah "Apa Perbedaan Adobe CC dan CS". Disini Adobe CC merupakan kependekan dari "Creative Cloud" dan Adobe CS adalah "Creative Suite". Sebenarnya menurut admin tidak ada perbedaan yang terlalu mencolok tentang software ini dalam segi fitur.

Yang menjadi pembeda dari versi CC (Creative Cloud) dan CS (Creative Suite) selain dari segi nama adalah jika tipe CC (Creative Cloud) merupakan software yang dilisensikan dalam bentuk sewa dalam jangka waktu tertentu kepada pengguna dan sedangkan CS (Creative Suite) merupakan software yang dilisensikan dalam bentuk pengguna sebagai pembeli yang dapat menggunakan software tanpa batasan waktu, tidak seperti CC yang harus menyewa dan akan habis masa sewanya pada waktu tertentu.

Apa Perbedaan Adobe CC dan CS


Terlebih keunggulan pada tipe CC (Creative Cloud) ini adalah adanya sistem storage / penyimpanan yang disediakan secara online oleh pihak Adobe untuk menyimpan file editing sobat. Tapi sayangnya jika masa waktu Adobe CC habis maka software tidak bisa digunakan lagi, tidak seperti CS yang dapat digunakan terus menerus dalam sekali pembelian software.

Menurut admin ada banyak keuntungan dan kerugian dalam menggunakan versi CC maupun CS, pilihan ada ditangan sobat, ingin menggunakan Adobe CC ataupun Adobe CS. Tapi itu semua tidak masalah jika sobat menggunakan software versi bajakan karena sobat tidak membayar sepeserpun kepada publisher.

Itulah sedikit penjelasan mengenai "Apa Perbedaan Adobe CC dan CS", semoga informassi diatas dapat membantu dan menambah pengetahuan sobat mengenai dunia IT. 

Semoga bermanfaat
Best Regards
Admin - Aditya
Share This :
Nevos Pedia

Selamat Datang Di Nevos Pedia Nama Saya Muhammad Ilham Berhenti Sekolah Kelas 3 SD Sekarang Lagi Memfokuskan Diri Ke Blogger

Selamat Datang Di Nervous Pedia
Tolong Bantu Blog Ini Untuk Terus Berkarya
Dengan Cara Share Blog Ini Ke Sosial Media Kalian
Terima Kasih